Trasnportasi Menuju Gunung Lawu Dari Jakarta Naik Bus? Bisa Banget Broo

oleh

 

 

Gunung Lawu memang cukup menjadi incaran bagi para pendaki bahwasanya gunung ini adalah satu-satunya uang memiliki warung di puncak kala dulu tapi sekarang sudah banyak sih namun warung mbok yem sampai sekarang masih melegenda. Kali ini Gunung.id akan memberikan kabar baik buat kamu para pendaki yang berasal dari Jakarta khususnya bahwa kamu sekarang bisa ke Lawu dengan mudah dengan menggunakan bus.

Baca Juga: 5 Jalur Pendakian Gunung Merbabu, Jalur Favorit Kamu Yang Mana

Trasnportasi menuju gunung lawu dari Jakarta sekarang memang mudah kamu bisa menggunakan bus Sudiro Tungga Jaya atau disebut STJ yang berpusat di Maospati . Bus satu ini melayani rute Ponorogo – Jakarta, Jakarta -Ponorogo dengan jalur lewat jalan tembus sarangan dan pastinya jika kamu naik bus ini bisa turun di pos cemoro kandang dan cemoro sewu.

Harga tiket bus sudiro tungga jaya dari Jakarta berkisar 200k – 375k sekali jalan , pemberhentian terakhir adalah kota reog alias Ponorogo yang memiliki wisata unggulan Telaga Ngebel sebelas dua belas sama Telaga Sarangan yang ada di lereng gunung lawu.

Jadi buat kamu yang ingin melakukan pendakian ke gunung lawu khususnya yang berada dari Barat bisa naik bus Sudiro Tungga Jaya lebih praktis karena langsung turun didepan bascame pendakian gunung lawu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *