Membangun Trust Lewat Komen di Sosial Media

oleh
oleh

Perkembangan zaman di era digital sekarang tidak luput dari yang namanya sosial media, mengunggah dan membagikan konten lewat sosial media menjadi rutinitas yang lazim di era digital. Dari aktifitas yang dilakukan tersebut tentu ada keterlibatan dari orang lain seperti komentar yang muncul di unggahan sosial media yang di posting.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Camping Bercuaca Sejuk di Sekitar Jakarta

Banyak komentar atau konten yang memang memberikan dampak bagus dan ada yang pula memang tidak memberikan dampak bagus, oleh karena itu user harus secara mandiri mengfilter komentar mana yang membangun dan komentar mana yang memberikan dampak yang tidak baik. Ketika seseorang melakukan aktifitas dengan sosial medianya jika itu bermanfaat akan berpengaruh terhadap konten yang di unggah mengakibatkan viral atau populer apalagi komentar yang ada di unggahan tersebut juga selaras dengan konten yang di bahas. Oleh karena itu sejatinya komentar juga sangat berpengaruh terhadap konten yang kita unggah.

Aktifitas di sosial media era sekarang seperti halnya kehidupan sehari-hari pada realnya tak luput dari interaksi di antara user satu dengan user lainyya, ketika kita mengunggah konten dan terdapat komentar dari berbagai latar belakang. Era sekarang banyak banget jasa komen youtube atau jasa komen tiktok yang bersliweran di dunia maya yang menawarkan jasanya untuk meningkatkan popularitas atau memang sengaja untuk membangun nilai positif di usaha jasa atau produk suatu peruhaan.

Dari hal ini ada beberapa hal positif yang bisa kita dapatkan dari komentar yang ada di sosial media, misalnya seperti beberapa point dibawah ini:

  • Sarana Belajar
    Dari berbagai komentar di satu postingan, ada kalanya terdapat satu hikmah yang dapat diambil sebagai pembelajaran. Seperti bagaimana cara si pemberi komentar dalam memberikan pendapat, berinteraksi dan menyikapi permasalahan yang ada dalam postingan. Apakah caranya tersebut menjadi pertanda ia adalah seorang yang bijak ataukah sebaliknya, dan banyak lagi pelajaran lainnya.
  • Sarana Menggali Ide
    Komentar dalam satu postingan dapat menjadi sarana untuk menggali ide. Katakan seperti penulis yang mungkin saat ini kehabisan ide untuk membuat tulisan. Atau barangkali seorang pebisnis, yang sedang kesulitan untuk mencari ide kreatif demi mengembangkan bisnisnya.
  • Sebagai Wadah Menjadi Populer Lewat Kanal Sosial Media
    Ketika unggahan kita viral di sosial media baik itu Youtube atau tiktok dll tentu ini akan bisa menjadi branding dari sisi pribadi atau usaha yang dijalankan user itu sendiri, dan akan tercipta trust jika memang komentar yang mendukung dari isi konten.
  • Sarana Menambah Teman
    Memberikan komentar di media sosial , juga dapat menjadi ajang untuk menambah teman baru, dan memperluas ikatan tali silaturahmi. Penambahan teman baru ini setidaknya akan memberi keuntungan berupa terbukanya pintu rejeki.
  • Sarana Meningkatkan Penjualan dan Marketing Produk dan Jasa
    Bagi para pebisnis, banyaknya komentar di postingan penjualan, menandakan banyaknya pihak tertarik terhadap produk yang ditawarkan. Dan saat seorang pebisnis, mampu menanggapi komentar berupa pertanyaan atau kritik sekalipun dengan cara yang baik, maka sudah tentu akan terjadi proses transaksi jual beli, yang berpotensi meningkatkan keuntungan penjualan.
  • Sarana Evaluasi
    Komentar dalam postingan di media sosial tak sepenuhnya bersifat positif. Ada pula yang bersifat negatif dan kritikan pedas. Komentar seperti ini meskipun kurang disukai, faktanya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi. Apakah bisnis yang dijalankan sudah mampu diterima masyarakat, ataukah postingan yang dibagikan memberikan manfaat ataukah tidak.

Jika kamu ingin mendapatkan nilai positif semua komentar di media sosial terutama di kanal youtube dan tiktok bisa memanfaatkan jasa komen yang ditawakan oleh Raja Komen, kelebihan platform dari Raja Komen di jamin semua yang komen akun rill dan akun aktif orang Indonesia sehingga ini akan memberikan dampak positif terhadap konten yang diunggah. Untuk harga dari jasa yang ditetapkan platform juga tergolong murah yaitu:

Untuk jasa komen Rp. 2.000/komen selain komen juga ada yang lain seperti jasa like yaitu 1.000/like, jasa share 1500/share dan jasa posting 2.500/post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.