Gunung Semeru Meletus Warga Panik Berhamburan

oleh

Gunung Semeru merupakan gunung berapi kerucut di Jawa Timur. Gunung ini merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa, dengan puncaknya Mahameru, 3.676 meter dari permukaan laut. Pada pukul 15.00 terjadi letusan yang mengeluarkan asap pekat sehingga warga lereng semeru berhamburan panik menyelamatkan diri.

Baca Juga: Ranu Kumbolo, Danau Eksotis Gunung Semeru

Terlihat dalam pantauan media ini dari beberapa sumber yang mengirim Vidio melalui whatsApp, Sosmed , beberapa warga dusun kamar desa Sumberwuluh kecamatan Candipuro kabupaten Lumajang berhamburan menyelamatkan diri dari letusan gunung semeru di sertai hujan abu vulkanik.

Baca Juga: Danau Segara Anak, Yang Bikin Susah Move On -Indahnya Kebangetan!

Dalam vidio warga menghimbau warga yang lain dan meminta doa ke pada seluruh teman teman agar selamat tidak terjadi apa apa.

“Teman teman minta doanya ya saat ini saya berada di dusun kamar kajang desa sumberwuluh kabupaten Lumajang pukul 15.00 Wib, sa’at ini kondisi gelap gulita akibat gunung Semeru Meletus, minta doanya ya” ucap dalam Vidio yang berdurasi 0,28 detik.

Saat ini desa sumberwuluh kecamatan Candipuro gelap gulita terdengar suara minta minta tolong dan warga meminta kendaraan supaya minggir karena jalan tidak terlihat.

Please rate this

No More Posts Available.

No more pages to load.