Air Terjun Bidadari Magetan, Surga Tersembunyi di Desa Plumpung

oleh

Air terjun bidadari mungkin belum setenar seperti air terjun tirta sari yang ada di kawasan wisata Telaga Sarangan , namun air terjun ini bisa kamu jadikan referensi liburan ketika di Magetan. Untuk kamu yang ingin berwisata ke sini pasalnya wisata karena tergolong baru fasilitas yang ada di lokasi juga belum begitu memadai karena warga lokal masih memberikan akes untuk bisa sampai ke dasar air terjun.

Baca Juga: Suroan di Gunung Lawu Menjadi Tradisi Masyarakat Lereng Gunung Lawu

Spot Selfi Air Terjun Bidadari (Foto:Ardi Irwanata)

Transportasi menuju air terjun bidadari dari pusat kota Magetan cukup mudah kamu arahkan kendaraan kamu ke barat menuju plaosan jika sudah ketemu pasar plaosan pelan-pelan lihat kiri jalan ada pertigaan menuju Poncol ikuti jalan saja lurus mentok kemudian nanti kamu akan bertemu SD Buluagung dari sini kamu ambil kiri kemudian teruskan ikuti jalan hingga bertemu dengan Ponpes Hidayatul Mutadin tidak jauh kok keberadaan air terjun dari sini.

Setelah kamu ketemu Ponpes silahkan parkir kendaraan kamu di rumah warga dan kamu bisa menyusuri jalan setapak yang telah dibuat oleh warga setempat untuk bisa sampai ke air terjun bidadari, kurang lebih hanya 1km dari lokasi pertama kamu parkir kendaraan.

Please rate this