Bukit Sepasang Getasanyar Magetan

oleh

Lawu sunrise adventure menjadi salah satu destinasi wisata baru di Magetan, disini  kamu bisa menikmati sunrise di lereng gunung lawu dari bukit sepasang yang ada di Getasanyar, Kecamatan Sidorejo. Wisata baru ini baru saja diresmikan oleh pihak pemda dan komunitas wisata magetan pada tanggal 29 Agustus 2019.

Baca Juga: Misteri Telaga Sarangan, Danau Ekstotis di Kaki Gunung Lawu

Untuk bisa sampai ke bukit atau puntok sepasang kamu bisa mengendarai sepeda gunung atau dengan cara naik mobil adventure (Jeep) pengelola sudah menyediakan armada Jeep untuk mengantar para wisatawan sampai di titik sunrise puntok sepasang.

Loading...

Puntok sepasang dari pusat kota kurang lebih dapat ditembuh 30 menit, lokasinya berada di utara jalan tembus lore jalur singolangu gunung lawu, jika kamu kebetulan mendaki lawu dari jalur pendakian singolangu bisa mempir ke puntok sepasang ini.

Wisata baru ini memadukan adventure dengan track sepajang desa Getasanyar sampai puncak yang melewati sawah dan kebun warga yang menyejukkan mata. Disini kamu juga bisa camcer jika punya waktu luang yang cukup sambil menunggu matahari terbit dari puntok sepasang.

Please rate this