Bumi Perkemahan Alastuwo, Akses dan Tiket Masuk Terbaru Cocok Untuk Camcer

oleh

Bumi perkemahan alastuwo kini lain dari yang dulu, jika dulu terkenal hanya sebagai tempat pramuka kini berwajah selayaknya wana wisata lainnya. Selain area camping alastuwo kini tersedia beragam fasilitas yang bisa kamu manfaatkan untuk liburan bersama keluarga tercinta.

Foto: @sejatisnack

Baca Juga: Telaga Sarangan Magetan, Wisata Eksotis di Lereng Gunung Lawu

Penambahan fasilitas di alastywo diharapkan dapat mengdongkrat pengujung nantinya, ini harapan para karang taruna alastuwo. Yang paling unik disini adalah adanya rumah pohon yang diberi nama Karet Londho yang mana kamu bisa selfie dan makan bareng di area sini bersama teman atau kerbabat kalian sob karena ada paketan prasmanan yang disediakan oleh pengeolala, jadi mau kesini?

Foto: @santikafifah

Untuk dapat menikmati kawasan alastuwo para pengunjung hanya cukup membayar tiket masuk sebesar Rp.5000 saja. Akses wana wisata alastuwo sangat mudah karena lokasinya sendiri berada di Jl.raya parang -poncol bila dari pusat kota kamu bisa mengambil dua alternatif yaitu ambil ke arah baarat daya dengan rute Allun-alun – SMA 1 – SMA 3- Agrowisata Kebun Refugia -Pasar Plaosan ambil kiri jalan menurun kira-kira 1 km dari pasar ada pertingaan ikutin jalan ini sampai mentok ke arah poncol patokan polsek poncol nah kalo sudah ketemu lokasi bumi perkemahan alastuwo berada di kidule dikit sudah jelas kok. Untuk rute kedua alun-alun – pertigaan YKP ambil arah parang – SMP 2 Parang – mentok sampai pertigaan lampu merah tamanarum ambil kanan arah polsek parang lurus terus arah ngaglik -Cileng – alastuwo.

Baca Juga: Harga Tiket Masuk Taman Wisata Genilangit Magetan Terbaru 2020

Bumi perkamahan alastuwo memang cukup familiar kala dulu karena sering dijadikan instansi pendidikan untuk kegiatan pramuka namun lambat tahun kerendem tidak di gunakan lagi nah mulai tahun 2019 alastuwo digarap meneh. Banyak sebenarnya potensi wisata alam di Kabupaten Magetan itu seperti gunung blego juga bisa di maksmimalkan untuk paralayang atau camcer pasti ada yang berminat kesana.

Kegiatan apa saja selain camping yang bisa kamu lakukan selama berlibur di alastuwo? ada aktifitas outbond, mewarnai, hamockan, nonton live music dihari tertentu, selfie di spot yang sudah disediakan dan bekerja tentunya sering disebut digital nomad. Sebelum kamu liburan ke alastuwo sebaikany kamu menyiapkan perlengkapan camping agar aktifitas selama di bumi perkemahan alastuwo maksimal karena disini identik dengan camping ground.

Foto: @ucup88vu

Bumi perkemahan alastuwo rekomendasi tempat camping di Magetan yang bisa kamu coba bila mana ingin cmacer bareng keluarga, lokasi strategis, biaya murah dan fasilitas cukup bagus. Jadi kapan kesana lurrr?

Please rate this