Berikut Perlengkapan Camping Pribadi Yang Wajib Dibawa

oleh
Perlengkapan Camping Pribadi
Foto@reinatafebriyantik

Untuk Anda yang ingin mendapatkan pengalaman camping yang asyik, Anda tidak hanya perlu mempersiapkan perlengkapan camping pribadi yang dasar. Ada juga beberapa alat camping yang akan membuat pengalaman camping Anda makin seru dan nyaman. Apa saja? Berikut ini ulasannya.

Baca Juga: Pendaki Gunung Masa Kini Dipengaruhi Eksistensi di Media Sosial?

  • Alat bakaran

Salah satu perlengkapan tambahan camping yang bisa Anda bawa untuk meningkatkan pengalaman camping Anda adalah alat untuk membakar makanan. Ada banyak sekali tujuan dari sebuah kegiatan camping. Salah satunya adalah untuk menghabiskan waktu bersama dengan rekan-rekan atau untuk menikmati keindahan alam bersama. Jika Anda memang ingin mendapatkan waktu bersantai bersama dengan teman-teman Anda, sangat penting bagi Anda untuk membeli alat bakaran dan makan daging bersama dengan rekan-rekan Anda.

Kegiatan makan bersama inilah yang membuat suasana dan kegiatan camping menjadi makin asyik untuk dilakukan. Jika memang tujuan Anda ingin menikmati alam sekaligus waktu berkualitas dengan rekan Anda, maka alat ini sangat penting dalam kegiatan camping Anda.

  • Cooler

Jika Anda ingin menikmati minuman dingin di siang yang panas di area camping Anda, maka salah satu alat yang wajib Anda beli selanjutnya adalah cooler. Saat ini cooler sudah bisa ditemukan dalam banyak model. Salah satu modelnya adalah cooler dengan model lightweight sehingga memudahkan bagi Anda yang ingin membawanya.

  • Kursi lipat

Selanjutnya, Anda juga bisa makin santai dengan membawa kursi lipat. Kursi lipat merupakan salah satu alat esensial yang wajib di miliki jika Anda ingin banyak menghabiskan waktu di area camping Anda. Kursi lipat ini kan sangat menarik dan menguntungkan untuk digunakan apalagi di malam hari ketika Anda menghidupkan api unggun dan makan bersama. Sayangnya harga dari perlengkapan camping pribadi ini cukup mahal jadi Anda harus lebih jeli ketika membelinya.

  • Camping pillow

Jika Anda ke campsite dengan kendaraan pribadi, maka membawa camping pillow dengan ukuran yang besar bisa dilakukan. Akan tetapi jika Anda datang ke campsite dengan menggunakan alat kendaraan umum, maka Anda bisa memilih bantal camping yang bisa di tiup dan dikempiskan untuk memudahkan pembawaannya.

  • Insect repelant

Alat ini juga sangat penting untuk membantu kegiatan camping Anda lebih nyaman. Anda bisa menari insect repelant sendiri atau bisa juga mencari insect repelant yang sudah include dengan jaket atau lampu tenda Anda.

  • Coffee maker

Satu lagi perlengkapan camping yang sangat menarik untuk digunakan adalah coffee maker. Tidak ada orang melewatkan kopi mereka pada saat berada di area camping. Oleh karena itu memiliki coffee maker yang sederhana bisa sangat membantu Anda.

Nah demikian ulasan kami mengenai beberapa perlengkapan camping pribadi tambahan saat camping yang akan memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam kegiatan camping Anda. Semoga bermanfaat!

Please rate this