Mojosemi Forest Park, Icon Campingnya Magetan Sumpah Keren Banget

oleh

Obyek wisata di kaki gunung lawu memang cukup banyak salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah Mojosemi Forest Park yang berada di Jl.Sarangan tidak jauh keberadaannya dengan Mbah Djoe Resort dan juga Telaga Sarangan.

Baca Juga: Grojogan Sewu Tawangmangu, Destinasi Wisata Primadona di Karanganyar

Mojosemi forest park Magetan sebuah destinasi yang bisa dijadikan altenatif atau tujuan utama bila kamu penggemar camping dan ini adalah salah satu lokasi camping terbaik yang ada di Magetan , kenapa terbaik? karena berada di kaki gunung lawu memiliki udara sejuk pastinya serta view yang wow kamu bisa memadang telaga sarangan seperti foto dibawah ini dari area spot selfie mojosemi forest park.

Loading...

Selain tempat camping yang banyak tipe disini juga dilengkap berbagai aktifitas outbond misalnya High Rop Adventure, Sepeda terbang, Air Soft Gan dkk. Jika kamu habis nanjak lawu mungkin mampir kesini bisa jadi alternatif pilihan yang tepat sudah capek nanjak enaknya ngadem disini sambil bermain dengan beragam wahana yang ada, tidak hanya wahana saja kamu juga bisa ke air terjun Mojo yang masih satu lokasi dengan Mojosemi Forest Park.

Bagaimana akes menuju lokasi mojosemi dari pusat kota Magetan? bila kamu membawa kendaraan pribadi kamu bisa mengarahkan kendaraan kamu menuju wisata terkenal Magetan yaitu Telaga Sarangan ke arah barat kurang lebih 15km dengan estimasi waktu 20 menit kamu sudah bisa sampai di tempat wisata alam magetan satu ini, lebih tepatnya berada di Jl.Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan.

Baca Juga: Candi Cetho, Wisata Mistis dan Romantis di Lereng Gunung Lawu

Bagi kamu yang diluar Magetan misalnya dari Karanganyar untuk sampai ke wisata alam dan keluarga yaitu Mojosemi Forest Park bisa mengarahkan kendaraan kamu menuju timur rute Tawangmangu – Cemoro Sewu – Mojosemi kalo dari Tawangamngu cukup turun saja sampai namun kalo sore hanya udara jalan tembus sarangan tawangmangu cukup dingin jadi persiapkan segala sesuatunya ia apalagi bilsa mengedarai sepeda motor ingat bawa jaket bisa tidak kedinginan.

Berikut beberapa foto wahana Mojosemi Forest Park:

Sumber Foto:Mojosemi

Untuk kamu yang berasa dari Wonogiri bisa mengarahkan kendaraan kamu menuju Poncol , warga wonogiri yang memiliki kolam renang epic yaitu Soko langit yang berada di Bulukerto lurus saja nanti sampai diperbatasan magetan poncol dan ketemu waduk gonggang lurus terus ikutin jalan saja ke arah pasar plaosan habis itu ambil kiri menuju sarangan ikutin jalan menuju jalan tembus nanti bakal ketemu adanya sebelah kanan jalan, dan untuk warga Ngawi bisa ikutin rute ini menuju sarangan ia masa wong ngawi durung eruh mojosemi , rute ngawi ke mojosemi , Ngawi-Panekan- Pasar Plaosan – Mojosemi.

Baca Juga: Srambang Park Ngawi, Wisata Alam Perpaduan Spot Selfie Kekinian

Setelah tau bagaimana akses dan rute menuju mojosemi berikutnya adalah tentang harga tiket masuk dan berbagai wahana yang ada di dalam mojosemi itu tarifnya berapa, berikut daftar tiket masuk dan fasilitas di Mojosemi Forest Park Magetan:

Fasilitas Mojosemi Forest Park Magetan :

  • Kantin
  • Mushola
  • Toilet
  • Spot Selfi
  • Sepeda Terbang
  • High Rope Adeventure
  • Naik Kuda
  • ATV
  • Soft Gun
  • Camping
  • Parkir
  • dll

Harga Tiket Masuk Mojosemi Forest Park Magetan :

No Wahana Tiket
1 Masuk Mojosemi Forest Park 10k
2 Air terjun Mojo 5k
3 High Rope Adventure 100k
4 Naik Kuda 40k
5 Sewa ATV 30k
6 Camping Ground 15k
7 Joint Operation 75k
8 War Game 100k
9 Sofgun Pendek 75k
10 Sofgun Panjang 100k
11 Lawu Forest Camp 2jt
12 Container Forest Camp 2jt
13 Tenda Deck Camp 1,5jt
14 Sky Walk 100k
15 Lawu Tour 75k

Sumber: Trip Jalan Jalan

Jam Operasional  Mojosemi Forest Park Magetan :

  • 09.00 – 17.00 WIB

Lokasi Mojosemi Forest Park Magetan :

Jl.Jalan Raya Sarangan, Cemorosewu Km. 5, Kali Jumok, Sarangan, Plaosan, Kabupaten Magetan.

Telp. (0351) 4488443

Bagaimana informasi yang kita sajikan? apakah kurang lengkap atau apa, jika kurang silahkan kontak person mojosemi diatas ia guys, kalo ke Mojosemi pastikan juga mampir ke Telaga Sarangan atau air terjun tirta sari . Selamat liburan di Mojosemi Forest Park.

Please rate this