Peresmian Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

oleh

Gunung.id, Sukabumi -Jembatan gantung situ gunung sukabumi tepatnya berada di kawasan wisata situ gunung yang mana masuk  Taman Nasional Gunung Gede Pangrango setelah menuai kontroversi dari pembangunan jembatan ini,  akhirnya jembatan gantung situ gunung akan melakukan soft opening yang akan diselenggarakan pada tanggal 15 Juni 2018.

Soft opening jembatan gantung situ gunung ini hanya diberlakukan dari tanggal 15 -30 Juni 2018, untuk kamu yang ingin merasakan bagaimana rasanya melewati jembatan gantung terpanjang di Indonesia ini harus segera membuat jadwal untuk liburan ke jembatan gantung situ gunung.

Jembatan gantung memiliki panjang 250m dengan ketinggian 150m , lebar 2 m yang membentang dari ujung situ gunung ke sisi wisata curug sawer dimana bila dulu kamu akan mengunjungi wisata air terjun sawer kamu harus meluangkan banyak waktu dalam hal ini perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 50 menit maka dengan adanya jembatan ini kamu tak perlu capek lagi jalan kaki menuju curug sawer karena waktu tempuh terpangkas menjadi 10 menit saja.

Untuk tiket masuk jembatan gantung situ gunung sendiri pernah kita ulas di bulan Maret yang mana untuk tiket masuk jembatan gantung yang harus kamu keluarkan adalah Rp.27.500/orang dengan biaya segitu kamu sudah bisa menikmati jembatan gantung dan curug sawer.

Bagi kamu yang suka mendaki, ini adalah alternatif wisata setelah kamu capek mendaki mampir ke jembatan gantung situ gunung namun melewati jalur pendakian gunung gede pangrango via Sukabumi tentunya atau naik via Cibodas turun via SMI mantap.

Demikain informsi terkini perihal kapan jembatan gantung situ gunung akan dibuka untuk umum, jadi dengan adanya surat edaran ini tentunya rasa ingin tahu akan jembatan gantung sudah terobati akan tetapi kamu harus kesana loh ia mengingat soft opening cuma sebentar doank dan akan ditutup kembali.

Please rate this