Perbedaan Pendaki Cowok dan Cewek, Hal Biasa Bagi Cowok Luar Biasa Bagi Cewek

oleh
jalur pendakian gunung slamet via sawangan (Hery Setyawan)

Mendaki gunung memang menjadi hoby yang kini kian tenar, namun dari ketenaran sebuah aktifitas mendaki gunung membawa dampak yang kurang bagus diantara adalah persoalan sampah gunung ini masih menjadi PR banyak pemangku kepentingan wilayah pos pendakian gunung di Indonesia.

Baca Juga: Pasar Ghoib di Gunung Indonesia Ini, Bikin Kamu Lemas Melangkahkan Kaki

Maka dari itu sebagai pendaki yang baik dan berhati tulus usahakan jika kamu mendaki bawa turun sampah yang kamu bawa paling minimal dengan cara ini sampah di gunung bisa teratasi. Dari hoby mendaki gunung juga kita bisa saling sapa teman dari sabang sampai maraoke, mengenal lebih dalam perilaku, bahasa daerah serta kepribadian seseorang.

Loading...

Baca Juga: Daftar Gunung di Indonesia, Lokasi dan Ketinggiannya Lengkap disini!

Oleh karena itu tentunya pendaki dari satu daerah dan daerah lain juga memiliki perbedaan, tidak usah jauh -jauh temen kelompok saja juga sudah memiliki perbedaan.  Saat mendaki kadang juga temen kelompok sendiri juga kepo, apa sih hal yang dilakukan oleh orang itu sama doi dan juga kadang kepo dengan kelompok lain baik itu cewek maupun wanita eh cowok maksunya.

Berikut hal hal yang dianggap sesuatu yang tidak biasa bagi bagi Cewek saat Cowok Mendaki gunung:

  • Cowok sudah biasa pipis di mana saja tanpa tisu tapi tidak bagi cewek yg harus mencari semak-semak tinggi dan diawasi.
  • Urusan poop cowok pendaki tak ambil pusing, tinggal cari spot poop lalu buang hajat di mana aja sudah menjadi hal biasa. Tapi bagi cewek poop di gunung, ini gak biasa, selalu ada rasa jijik, takut, dan malu.
  • Nggak cuci muka selama di gunung itu kepanikan tersendiri bagi cewek, karena Jerawat adalah musuh besarnya cewe, tapi hal biasa bagi cowok
  • Bau ketek itu Macho, tapi bagi cewe itu “iuhh”
    Komentar cowok saat dibilang bau: “Halah, siapa juga yang bakal nyium bau ketek gue? lagian jomblo juga! Siapa peduli, Ini keren tauk”
  • Gosok gigi saat pagi hari menu wajib bagi cewek, karena cewek selalu mencintai kebersihan. tapi “haram” bagi cowok.
  • Nggak cuci tangan saat makan itu biasa bagi cowok pendaki. Tapi, cewek nggak akan tega makan dengan tangan berlumuran lumpur saat mendaki. Sepertinya, para cewek terlalu sering melihat iklan “Cucilah tanganmu sebelum makan” deh!
  • Makan sepiring bareng-bareng lebih nikmat bagi cowok. Kadang, menunya dicampur-campur dalam satu wadah. Tapi ‘NO’ bagi cewek, bagi beberapa cewek, makan dalam satu wadah dan satu sendok bersama agak bikin “risih”.
  • Ganti CD saat di gunung?
    Cewek paling anti dengan yg satu ini. Tapi, kalau cowok bisa hidup dengan membolak-mbalikkan celana dalam mereka.
  • Begadang di Gunung? bukan hal biasa bagi cewek. Cowok “Lha mau ngapain kalau nggak begadang? Masak jauh-jauh dari bawah sampai puncak cuman untuk tiduran. Tidur di rumah mah kapan aja bisa.” Cewek “Ngapain begadang? Tenaga udah abis. Kaki pegel-pegel. Mending tidur biar besok kuat mendaki.”.
  • Bagi cowok, berpanas-panasan saat pendakian sudah jadi hal yg biasa, gimana dengan cewek?
    “Sunblock.. mana sunblock.. ntar muka gue gosong dong kalau nggak pake sunblock” .

Demikian perbedaan pendaki cewek dan cowok atau hal -hal yang dianggap tidak biasa yang dilakukan oleh pedaki cowok menurut cewek.

Please rate this