Pencarian Alvi Oleh Ki Prana Lewu Dijadikan Konten Acara TV, Pendaki Kecewa!

oleh
Ki Prana Lewu seorang spiritual dan pembawa acara TV bertajuk misteri via @kipranalewu

Gunung.id – Pencarian Alvi yang dilakukan oleh Praktisi yang tersohor yaitu Ki Prana Lewu yang dilakukan pada tanggal 11/02/19 dan turun pada malam hari yaitu pada tangga 13/02/19 dimana saat mendaki melalui jalur Candi Cetho.

Baca Juga: Misteri Gunung Lawu- Gunung Paling Mistis di Indonesia

Dalam Posting Instagram pribadinya Ki Prana Lewu juga menyebutkan bahwa dalam agenda mendaki gunung lawu ini adalah berniat untuk mencari keberadaan Alvi yang hilang awal Januari 2019. Alvi pendaki asal Magelang tersebut hilang di Gunung Lawu hingga kini belum ditemukan sehingga menggugah niat Ki Prana Lewu untuk mencari keberadaan Alvi, Sebelumnya juga team SAR gabungan dan relawan yang berjumlah ratusan dalam 7 hari mencari Alvi pun tidak ada titik terang alias tidak ketemu.

Loading...

Pada tanggal 13/02/19 Ki Prana Lewu juga memberikan keterangan di IG pribadinya bahwa saat melakukan pendakian juga sempat mau kena Hipo, akan tetapi warganet menunggu info up to date perihal perkembangan pencarian Alvi namun penjelasanya Ki Prana Lewu hanya sebatas pemberitahuan jika rombongan atau team sudah turun dengan selamat.

Baca Juga: Grojogan Sewu Tawangmangu, Destinasi Wisata Primadona di Karanganyar

Tepat pad tanggal 16/02/19 Ki Prana Lewu mengunggah vidio di Instagram pribadinya akan tetapi malah menjadi kekecewaan kebanyakan warganet karena mempromosikan suatu acara TV, banyak warganet yang kecewa atas tindakan Ki Prana Lewu dan menyanyangkanya. Berikut beberapa komentar pedas warganet di Instagram milik Ki Prana Lewu:

@yusuf_abi07
gua pantengin trus pngen tau kabar alvi, ehh kok aplodnya promosi acara tv😭!

@vapezone_magelang
Sebenernya iklas cari mas alvi atau hanya demi uang & popularitas ki??? Klw memang bnr ada NIAT TULUS BANTU CARI mas alvi knp mlh dipakai buat acara di televisi??? Saya warga megelang jd sangat kecewa ki…

“Nyari Alvi atau nyari popularitas ki?” tanya pengguna akun Instagram @wha_fee.

“Kecewa ada yang bilang cuma cari sensasi padahal sudah follow KPL untuk melihat kabar terbaru tentang Alvi kok zonk begini, tolong hargai keluarga Ki,” ungkap pengguna akun Instagram @chandraabayu_.

“Menari diatas kesusahan orang lain. Hadeeeh segala cara dipakai demi rating. Kasihan orang tua Mas Alvi,” imbuh pengguna akun Instagram @irsyadul38.

ada juga yang memberikan nilai yang positif atas pencarian alvi oleh team Ki Prana Lewu oleh warganet,  @anggydevriansyah@manmantali anggap aja dia membantu sekalian shooting kan, ambil aja sisi positifnya.., nah lagian klo gk di posting kyk gini lu juga gak bakalan tau kabar terbaru.. yaudah klo lu emg sok merasa benar coba sana bantu carii ke sana 😊 jgn omongan aja di gedein.

Baca Juga: Air Terjun Jumog, Surga Wisata Ngargoyoso Karanganyar

Dari sekian banyak komentar baik dari segi negatif maupun positif, Ki Prana Lewu terlihat tidak membalas kometar yang di lontarkan Warganet. Semoga niat Ki Prane Lewu memang tulus untuk mencari keberadaan hilangnya Alvi bukan untuk mengisi konten TV.