Ahli Spiritual Ki Prana Lewu Turun Tangan Ikut Mencari Hilangnya Pendaki di Gunung Lawu

oleh

Awal tahun 2019 telah terjadi hilang pendaki bernama ”Alvi Kurniawan” pendaki asal Magelang,  sampai saat ini sudah hampir dua bulan hilang di gunung lawu, Hilangnya pendaki ini menjadi misteri dan banyak relawan yang melakukan upaya pencarian, namun semua tidak ada hasilnya.

Baca Juga: 4 Jalur Pendakian Gunung Lawu

Hilangnya pendaki di gunung lawu membawa niat untuk melakukan pendakian seorang paranormal tersohor yaitu Ki Prana Lewu, kabar Ki Prana Lewu mencari keberadaan hilangnya pendaki asal Magelang itu benar adanya tepat tanggal 11/02/19 rombongan Ki Prana Lewu melakukan pendakian gunung lawu melalui jalur Cetho.

Baca Juga: Candi Cetho, Wisata Mistis dan Romantis di Lereng Gunung Lawu

Mengenai Ki Prana Lewu ingin mencari hilangnya pendaki asal Magelang yang bernama Alvi Kurniawan juga di unggah dalam acount Instagramnya dimana kurang lebih Ki Prana Lewu berkata:

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Kami dari relawan pencarian saudara Alvi saat ini sudah berada di daerah Solo. Kita mau ke arah Cetho. Kita naik dari Cetho. Dibantu sama teman-teman juga dari Ngawi, dari Surabaya, Jakarta. Terus juga dari tim Kabar Misteri hadir meliput aktivitas kita selama berada di daerah Lawu. Kita semua mohon doa restunya. Terus kita butuh support dari kalian semua. Jangan lupa untuk selalu mendoakan kami semua biar lancar perjalanan kami. Terus bisa menemukan apa yang kita jadikan visi misi kita.Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.”

Postingan tersebut mendapat respon cukup banyak dari warganet hampir 850 komentar menyambangi upadate Ki Prana Lewu di Instagram miliknya.

Pendakian Ki Prana Lewu rencana akan ngecamp semalem dan pada hari rabu akan turun namun itu semua hanya estimasi tidak tahu turunya kapan namun Ki Prana Lewu dan rombongan akan fokus untuk mencari hilangnya pendaki yang bernama Alvi. terang salah satu rombongan (Rangga).

Please rate this