Gunung Paling Angker Di Indonesia

oleh

Menjadi seorang pendaki gunung sangat di gemari banyak orang dalam beberapa tahun terakhir.Hal tersebut di karenakan adanya media social yang bisa di akses semua orang dalam waktu sekejap.Bahkan cukup banyak anak muda yang sudah memiliki hobi mendaki gunung.

Kali ini saya akan membahas Gunung-gunung paling angker di Indonesia. Berikut penjelasannya :

-Gunung Slamet

Jika memang anda seorang pendaki, pasti sudah tahu betul keangkeran gunung terting di Jateng ini.Ya, memang Gunung Slamet sering di gunakan beberapa orang untuk mencari pesugihan dan kelancaran dalam hidup. Penunggu Gunung Slamet di kenal dengan nama Naga Cerek, kata orang-orang sekitar, Si Naga Cerek selalu meminta tumbal manusia kepada orang yang mencari pesugihan di sana.

-Gunung Merapi

Gunung api yang cukup aktif yang satu ini memang memiliki banyak cerita mistis. Ada banyak cerita horror tentang Gunung yang terletak di Kab.Sleman ini.Bahkan dalam 500 tahun terakhir Gunung teraktif di Indonesia ini sudah meletus sebanyak 68 kali.

Tempat yang sangat angker di Gunung Merapi adalah Pasar Bubrah Merapi.Biasanya tempat ini di buat istirahat para pendaki gunung sebelum mencapai puncak.Dari cerita warga sekitar, di malam hari tempat ini sering mengeluarkan suara yang sangat ramai seperti pasar pada umumnya.Menurut warga di lereng Maerapi, tempat tersebut memang pasar maklhuk ghoib di tanah Jawa.

-Gunung Lawu

Gunung yang satu ini memiliki cerita horror yang hampir sama dengan Gunung Merapi. Konon katanya, jika pendaki memilih jalur Candi Cetho para pendaki akan melewati Pasar Hantu. Di jalur ini, medannya di kenal sangat sulit untuk di lewati karena banyak tanjakan terjal yang bisa saja membuat para pendaki jatuh dan terluka sebelum mencapai puncak.

Dalam sumber saya, ada beberapa pendaki yang mendengar suara wanita tertawa seperti suara kuntilanak di film-film horror.Keangkeran gunung yang satu ini memang tidak di ragukan lagi.Dalam beberapa tahun terakhir, tak sedikit para pendaki yang meninggal di gunung ini.

-Gunung Salak

Gunung yang terletak di Jawa Barat ini memang mempunyai cerita horror yang sangat banyak.Kabar terbaru yang saya terima, seorang pendaki menemui seorang penjual bakso di puncak Gunung Salak.Hal tersebut jelas bukan hal yang wajar.Pasalnya Gunung Salak memiliki ketinggian 2211 Meter di atas permukaan laut.

Meski termasuk dalam gunung rendah, adanya penjual bakso keliling di puncak G. Salak tetaplah tidak wajar.Selain itu, kawasan Gunung Salak sangat di hindari penerbang.Menurut kalangan penerbang, Gunung Salak adalah Gunung Maut.Jika kita membuka sejarah, memang pernah terjadi kecelakaan pesawat sipil yang cukup besar di Gunung Salak pada tahun 2012 silam.

-Gunung Semeru

Gunung Semeru termasuk juga dalam Gunung primadona para pendaki dalam beberapa tahun terakhir.Selain memiliki aroma mistis, Gunung yang satu ini juga menyimpan keindahan pemandangan alam yang sangat bagus.

Namun di balik itu, Gunung Semeru memiliki cerita mistis yang sangat menyeramkan.Sosok Perempuan dan juga Pocong menjadi hantu yang popular di Gunung ini.Bahkan tak sedikit para pendaki yang pernah melihat sosok perempuan di puncak Mahameru.

Please rate this