Mahasiswa Hilang di Gunung Pulosari Telah di Temukan

oleh -477 views
Foto:bantenhits.com

Enam mahasiswa Untirta yang hilang kontak saat melakukan pendakian di Gunung Pulosari, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang, ditemukan oleh warga, Senin (12/11/2018).

Baca Juga: 3 Jalur Pendakian Gunung Gede Pangrango

Mahasiswa Untirta tersebut ditemukan di Wilayah Hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang tepatnya di Kampung Palembang, Desa Palembang, Kecamatan Cisata dalam keadaan lengkap dan sehat. Keenam mahasiswa yang sebelumnya hilang yakni bernama Claudio, Jujun, Nahzan, Aldhan, Dinda dan Indri.

Loading...

Para korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang hendak pergi ke kebun. Saat ini para korban tengah dievakuasi oleh tim penyelamat ke desa terdekat.

Menurut informasi akan dipertemukan dengan keluarganya yang telah menunggu di Kampung Ciunjuran, Desa Pari, Kecamatan Mandalawangi titik awal pendakian.

Anggota BPBD Pandeglang Rian menyampaikan, korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 08.00 Wib oleh warga sekitar yang hendak pergi ke kebun.“Alhamdulillah barusan dapat informasi bahwa korban sudah ditemukan di Desa Palembang,” katanya.