Puncak Seruni Point Probolinggo, Lokasi Hits Untuk Menikmati Bromo

oleh

Menikmati Gunung Bromo kini lebih sedap ada titik point baru untuk mengabadikan moment sunrise maupun sunset, Puncak seruni point yang berada di Dusun Cemoro Lawang, Ngadisari, Sukapura, Probolinggo menjadi hits dan ramai dibincangkan oleh nitizen belakangan ini,  lokasi ini menjadi buming karena kamu harus melewati sebanyak 256 anak tangga baru bisa sampai di titik point yang sempurna yaitu puncak seruni.

Baca Juga: Jalur Pendakian Gunung Semeru

Puncak seruni point baru selesai dibangun oleh Pemerintah Probolinggo dimana dana yang cukup besar untuk menggarap proyek ini dan sekarang baru bisa di gunakan, biaya untuk membangun seruni point sebesar Rp.5 Milyar dimana dana tersebut mendapatkan suntikan langsung dari APBN melalui Direktorat Bina Penataan Bangunan dan Lingkungan Dirjen Cipta Karya Kemen PUPR.

Loading...

Dengan adanya puncak seruni pihak pemerintah Probolinggo mengharapkan setelah selesai pembangun ini para wisatawan baik lokal maupun mancangera bisa menjadi pilihan altenatif destinasi untuk menikmati sisi lain Gunung Bromo dari puncak seruni, yang menjadi tempat ini keren adalah dikala pagi datang kamu akan bisa menikmati gelombang kabut lembut yang aduhay makanya puncak seruni menjadi viral karena foto seperti dibawah ini:

Via:@ronnan_ahmad

Selain menikmati gelombang awan dari puncak seruni kamu juga bisa melihat secara jelas keseluruhan Gunung Bromo baik sunrise maupun sunset, bagi kamu yang mau kesini untuk harga tiket masuknya tidak mahal loh hanya 9k saja. Jadi kapan kamu kesini sobat Gunung? kalo habis dari gunung semeru mampir sini juga boleh loh .