Lusia Intan Wijayaningsih Menjadi Korban Perampokan Teman Pendakinya

oleh
Korban Perampasan Terbaring di RSUD Padan Arang,Boyolali(Dok.Polres Boyolali)

Gunung.id, Boyolali – Pendaki asal Klaten Jawa Tengah Lusia Intan Wijayaningsih menjadi korban perampasan oleh teman pendakinya , pada awalnya si korban sudah mengenal hanya waktu pendakian di Gunung Andong selanjutnya pelaku (Bagas Aulia Saputra/22) mengajak korban Lusia Intan Wijayaningsih (17) mendaki bersama ke Gunung Slamet setelah melakukan pendakian dan turun gunung si tersangka melakukan aksinya yaitu merampas sepeda motor korban dan tas milik korban (LIW) di daerah  Jl.Timur Perum Galih Asri, Kelurahan Mojosongo, Kecamatan Mojosongo, Boyolali.

Baca Juga: 5 Jalur Pendakian Gunung Merbabu, Jalur Favorit Kamu Yang Mana

Dok.Polres Boyolali

Dalam kejadian tersebut si pelaku melakukan pemukulan terhadap korban dengan menggunakan bongkahan tanah yang ada di kejadian perkara merasa tidak puas pelaku juga mengcekik korba dan mengayungkan senjata tajam namun mengenai pergelangan dan kaki korban, Korban sempat membela diri namun tidak berdaya terus dihujani pukulan oleh pelaku dan akhirnya korban pura-pura meninggal.

Atas kejadian ini warga setempat yang melihat korban tak berdaya langsung membawa ke RSUD Padan Anyar,Boyolali serta melaporkan kejadian ini ke Polsek Mojosongo, Boyolali. Pelaku berhasil membawa sepeda motor korban beserta tas milik korban.

Polres Boyolali sudah melakukan penangkapan terhadap korban di  di daerah Mertoyudan, Magelang. Diamankan pula barang-barang milik korban yang dibawa kabur pelaku, yaitu satu unit sepeda motor dan tas milik korban didalamnya ada sebuah ponsel gengam.

Please rate this