Pendaki Hilang di Gunung Latimojong Telah di Temukan

oleh

Gunung.id – Makasar Enrekang  Ketiga pendaki asal Makasar yaitu Tuye Alias Emman yang masuk dalam komunitas pecinta alam Sikolong dan dua orang rekannya yaitu Afrin Ibrahim dan Widi Hidayat dimana ketiga pendaki ini melakukan pendakian di Gunung Latimojong pada tanggal 11 Oktober lalu dari rentan waktu tersebut di indikasi ketiga pendaki ini hilang dan pada hari ini alhmdllh ketiga pendaki asal Makasar telah di temukan dalam keadaan selamat di Desa Tabang, Kec.Bastem, Luwu.

Mereka berhasi diketemukan oleh personil TNI tadi pagi sekitar pukul 10.15 WITA, awalnya personil TNI mendapat laporan dari masyarakat bahwasannya ada 3 orang yang lebar di pinggir Hutan, ari laporan masyarakat tersbut Personil TNI langsung menuju TKP untuk mengecek keterangan yang disampaikan oleh Masyarakat dan Kita mendapatkan 3 orang yang lemas di pingiran Hutan tegas Letkol.Cecep Tendi Sutandi.

Sedianya ketiga pendaki ini ingin melakukan pendakian Gunung Latimojong dan merupakan gunung tertinggi di pulau Sulawesi  dan dilanjutkan ke Buntu Sinjai (2430Mdpl) atau Buntu Sikolong (2745Mdpl) dan puncak ini merupakan puncak favorit para pendaki Makasar khususnya.

Dengan ditemukan 3 pendaki berita kabar hilangnya pendaki pada tgl 11 Oktober di Gunung Latimojong berarti sudah clear dengan kabar baik bahwasanya pendaki di temukan dengan selamat sentosa tidak ada kekurangan apapun sehat walafiat.

Pencarian hilangnya 3 pendaki ini melibatkan banyak unsur element baik dari BASARNAS, TNI, POLRI, Mapala, KPA , Masyarakat dll

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *