Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta

oleh
Foto:Badega Parang

Gunung.id – Hotel Gantung Gunung Parang Purwarta kini resmi di buka, bagi kamu yang demen dengan ketinggian dan ingin merasakan suasana berbeda bisa datang ke Gunung Parang, Purwakarta. Selain menawarkan Climbing untuk menikmati indahnya purwakarta dari puncak Gunung Parang kamu sekarang bisa dengan santai menikmati indahnya alam sekitar Gunung Parang dengan menginap di Hotel Gantung (Skylodge) Gunung Parang, tentunya dengan akses Climbing juga untuk menuju Hotel Gantung Gunung Parang.

Baca Juga: Gunung Lembu Purwakarta

Skylodge di Gunung Parang ini diberi nama ”Padjajaran Anyar” tahap awal hotel sudah jadi di bulan November 2017 dengan ketinggian 400 m selanjutnya akan ada hotel lain dengan ketinggian variatif mulai dari 400 m – 900 m dan setiap hotel akan berbeda fasilitas dan hargnya tentunya. Untuk hotel yang sudah bisa dipesan saat ini adalah yang ketinggian 400m dimana jika kamu ingin menginap disini dikenakan biaya Rp.3.000.000 – Rp.4.000.000/malam dengan berbagai fasilitas yang telah disedikan oleh pengelola.

Hotel Gantung ini memecahkan rekor dunia sebagai hotel gantung  tertinggi di dunia dimana sebelumnya hotel gantung tertinggi berada di Peru dengan ketinggian 122 m jadi rekor sekarang untuk hotel gantung tertinggi di pegang oleh Gunung Parang Purwakrta. Luar biasa

Baca Juga: Gunung Salak Salah Satu Gunung Termistis di Indonesia

Penasaran akan hotel gantung tertinggi di dunia ini? untuk akses dan rute menuju gunung parang dari Jakarta bisa cek maping di bawah ini:

Waktu tempuh dari Jakarta menuju gunung parang kurang lebih 3 jam 11 menit dengan jarak 117 km , selain kamu menginapa di padjajaran anyar kamu juga bisa menikmati indahnya gunung parang dengan menyusuri via Sasak Panyawangan seperti bisa dilihat di foto di bawah ini:

Foto:Hendra Yudha Pratama

Semenjak di pimpin oleh Kang Dedy Purwakarta menjadi -jadi yang tadinya cuma sebagai lalu lintas orang yang datang ke Bandung sekarang sudah beda bisa jadi tujuan utama berwisata. Alam yang ada di Purwakarta terus dikembangkan oleh pihak Pemda dari Gunung Parang sendiri, Gunung Lembu, Gunung Bongkok, dan Air Mancur Sri Baduga yang menjadi icon Purwakarta yang dinobatkan menjadi air mancur terbesar di Asia Tenggara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *