Gunung Telomoyo

oleh
gunung temoloyo
Foto:Fikri – Puncak Gunung Temoloyo – Magelang, Jawa Tengah

Gunung.id – Warga sekitar menyebutnya gunung pemancar akan tetapi banyak orang sudah menamai dengan gunung telomoyo, gunung telomoyo berlokasi di Magelang jika kalian ke gunung temoloyo kalian akan disuguhkan panorama indah dengan background gunung andong, Sumbing, Unggaran dan merbabu, puncak Telomoyo sangat fantastis yang mana memiliki Sunrise yang menawan sangat rekomended buat kamu penghoby lanscape untuk mendapatkan gambar yang cetar membahana di puncak Gunung Telomoyo.

Baca Juga: Inilah 6 Tips Mendaki Bagi Pemula yang Wajib Dilakukan

Ketinggian gunung Telomoyo adalah 1894 Mdpl yang mana untuk bisa sampai ke puncak tidak perlu kamu susah payah kamu bisa membawa kendaraan kamu khususnya sepeda motor bisa sampai puncak dengan jalan yang sudah beraspal namun agak rusak. Bagi kamu yang ingin merasakan indahnya puncak gunung telomoyo bisa kamu arahkan kendaraan kamu menuju desa pandean, Ngablak, Magelang.

Baca Juga:4 Tips Pendakian Gunung Rinjani yang Harus Diketahui

Rute dari Magelang untuk bisa sampai Gunung Telomoyo:

Retribusi masuk kawasan Telomoyo untuk sepeda motor dikenakan 3rb dan untuk mobil sebesar 5rb cukup murah dengan apa yang disuguhkan oleh puncak radio Gunung Telomoyo.

Untuk mendapatkan pemandangan yang bagus usahakan sudah ada di puncak pukul 05.30 karena pada jam ini adalah sunrise di puncak radio.

Baca Juga:Cara Memasang Flysheet Yang Baik dan Benar

Berminat untuk menikmati indahnya panorama Gunung Telomoyo, segerakan agendakan untuk melakukan pendakian gunung telomoyo dengan kendaraan kesayangan anda sob, jangan lupa selalu jaga kebersihan buanglah sampah pada tempatnya sadar diri dimulai dari kita agar tercipta likungan yang super dan menjadi sauri tauladan yang bagus untuk orang sekitar kita. Salam lestari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *