Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar

oleh

Bukit Sekipan Tawangmangu Karanganyar merupakan area camping waktu itu namun sekarang berubah menjadi area wahana dengan berbagai fasilitas yang lengkap, kamu bisa berselfi ria, berenang, main bom bom car, flying fox, Trampoling dll

Misteri Gunung Lawu- Gunung Paling Mistis di Indonesia

Berencana liburan ke bukit sekipan tawangmangu dalam waktu dekat bersama keluarga? berikut foto -foto bukti sekipan tawangmangu agar kamu makin ingin tahu sekipan seperti apa:

Nah wajah baru are sekipan sekarang seperti diatas ia sob, ada berbagai miniatur tempat wisata yang terkenal seperti gedung petronas, Menara Codong, atau rumah Hallowen semua bisa kamu coba dengan membayar tiket masuk bukit sekipan sebesar 35rb untuk tiket biasa dan untuk tiket terusan sebesar 75rb kamu sudah bisa naik bombom car, outboond dll.

Baca Juga: Estimasi Biaya Mendaki Gunung Rinjani Lombok

Untuk kamu yang ingin merasakan Bukit Sekipan aksesnya cukup mudah kamu arahkan kendaraan kamu ke Desa Kalisoro tepatnya Kantor Kelurahanya tidak jauh dari situ lokasi Bukit Sekipan, untuk jelasnya bisa cek maping di bawah ini:

Ruter dari terminal tawangamngu menuju bukit sekipan hanya berjarak kurang lebih 4km dengan waktu tempuh 9 menit saja.

Selain itu juga Sekipan juga menyediakan berbagai fasilitas tambahan seperti ruang untuk ghatering, Ballroom dll dengan kapasitas mulai dari 100 – 300 orang jadi jika kamu berniat mengadakan event besar dengan jumlah tamu yang banyak di Sekipan juga bisa memfasilitasinya.

Setelah puas menikmati indahnya Bukit Sekipan kamu juga bisa berwisata di area sekitar wisata Sekipan bisa merambah ke Taman New Balekambang atau ke Grojogan Sewu jaraknya dari sekipan tidak kurang dari 5 Km.

Kurang puas dengan sekipan, Grojogan Sewu? kamu juga bisa loh mencoba Pendakian Gunung Lawu via Cemoro Kandang atau Cemoro Sewu.

Demikian informasi sedikit perihal bukti sekipan tawangmangu karanganyar yang bisa kita berikan, semoga informasi ini memberikan manfaat buat kamu yang mau liburan bersama keluarga atau teman ke Sekipan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *